Berwisata belanja di Ikebukuro

artforia.com

Artforia – Apakah anda pernah bingung memilih tempat berbelanja yang menarik ketika berkunjung ke Jepang? Maka salah satu pilihan bisa dijatuhkan ke daerah Ikebukuro yang termasuk dalam Distrik Toshima, Tokyo. Untuk sampai disini terbilang gampang. Anda dapat menggunakan JR Yamanote Line, JR Shonan Shinjuku Line, Tobu Toko Line atau pilihan jalur subway Maronouchi. Kawasan ini secara resmi menjadi Ikebukuro terjadi pada tahun 1932 silam.

artforia.com

Artikel seni dan budaya jepang – Tempat ini populer sebagai tempat perbelanjaan sambil berhangout karena kawasan ini banyaknya pusat perbelanjaan dan wisata belanja baik fashion maupun elektronik, wisata hiburan, dan tentu saja wisata kuliner. Jika wisata belanja merupakan salah satu tujuan utama Anda di Ikebukuro, maka Anda datang ke tempat yang tepat, area perbelanjaan terkenal sebagai salah satu surganya para otaku bagi perempuan. juga terletak di daerah ini. Ikebukuro memiliki banyak pusat perbelanjaan yang menarik untuk dikunjungi dan menjadi simbol nya pergaulan anak-anak muda trendi di Tokyo. Salah satu pusat perbelanjaan terkemuka di Ikebukuro adalah Seibu dan Tōbu. Jika Ingin mencari hiburan sekaligus melihat Ikebukuro dari atas ketinggian, maka berkunjunglah ke Sunshine City, kompleks yang sudah ada sejak tahun 1978. Jauh sebelum Roppongi Hills diluncurkan pada tahun 2003, di Sunshine City ini terdapat gedung Sunshine 60 yang pada masanya pernah menjadi gedung tertinggi di Tokyo dan Jepang.

artforia.comTema dari Ikebukuro adalah burung hantu. Dekat dengan Pintu Timur Stasiun Ikebukuro, Anda dapat melihat patung burung hantu besar sekali yang disebut “Ikefukuro”, yang diterjemahkan sebagai burung hantu. Oleh masyarakat Jepang sendiri , Ikebukuro disebut juga sebagai West Gate Park. Sebuah taman dimana festival musik dan makanan hadir sepanjang tahun, sebuah panggung besar untuk pertunjukan musik didirikan di sana. West Gate Park juga hadir di salah satu serial Televisi tahun 90-an berjudul “Ikebukuro West Gate Park”. Sekeliling taman ini banyak sekali restoran dan bar yang menambah daya tarik suasana kehidupan malamnya.