Beberapa Tips Penting Lainnya Ketika Berlibur Ke Jepang

Berita Travel Jepang – Berlibur ke Jepang akan memberikan anda pengalaman yang sangat berbeda terutama bagi para penyuka budaya asia, Jepang termasuk negara asia yang menawarkan kebudayaan yang sangat kental dan tradisi-tradisi yang unik namun dibalut dengan fasilitas yang sangat lengkap. Tanpa sebuah tips atau panduan dalam menjalankan sebuah liburan tentunya akan menyebabkan beberapa kesalahan atau hal-hal menarik yang terlewatkan oleh karena itu selalu anda simak beberapa panduan atau tips berlibur dari Artforia!.

Simak Juga : Festival Lucu Yonekawa Mizukaburi Di Prefektur Miyagi

 

Bagi Pecinta Minum-Minum Kunjungi Nomihodai

Beberapa Tips Penting Lainnya Ketika Berlibur Ke JepangMungkin bagi anda para pecinta minum-minum terutama minuman beralkohol seperti bir penasaran berapa kah biaya yang dapat dikeluarkan untuk dapat minum sepuasnya di Jepang, tenang untuk dapat memuaskan hobi minum anda di Jepang terdapat sebuah Nomihodai yang merupakan sebuah penawaran dari sebuah Izakaya (pub Jepang) yang berkonsep all-you-can-drink, tentunya menjadi tawaran sangat menarik untuk para wisatawan dalam mencoba minuman-minuman khas Jepang. Biasanya dibatasi oleh jam dan rata-rata diberikan waktu 2 jam untuk sebuah Nomihodai. Selain minuman biasanya Izakaya juga menawarkan makanan dengan konsep yang sama yaitu all-you-can-eat. Namun tentu ada peraturan lain dalam penawaran ini biasanya anda diharuskan menyelesaikan minuman pertama terlebih dahulu baru bisa memesan berikutnya dan juga terkadang ada biaya masuk.

 

Memberikan Sebuah Hadiah Barang

Beberapa Tips Penting Lainnya Ketika Berlibur Ke JepangBagi anda yang memiliki rekan atau teman orang Jepang dan telah membantu anda selama berlibur disana tentu tidak enak rasanya tidak memberikan sesuatu sebagai imbalannya, ketahuilah orang Jepang sangat tidak nyaman diberikan imbalan berupa uang bila bukan karena ikatan kerja atau kesepakatan awal. Oleh karena itu memberikan hadiah berupa barang menjadi alternatif yang sangat baik untuk anda membalas apresiasi yang telah diberikan oleh kerabat Jepang anda.

 

Lewati Animal Cafe

Beberapa Tips Penting Lainnya Ketika Berlibur Ke JepangMelihat kucing, anjing atau hewan peliharaan lainnya memang sangat menggemaskan dan pada saat ini telah terdapat beberapa cafe yang bertemakan hewan, tidak hanya di Jepang sebenarnya tetapi negara ini juga memiliki beberapa spot cafe hewan yang sangat menarik, tetapi jangan berekpetasi lebih karena sebenarnya cafe hewan seperti ini tidak lebih seperti kebun binatang dimana anda tidak bisa mengharapkan terlalu banyak selain bermain dengan hewan-hewan lucu ini. Bagi yang ingin mengurangi biaya pengeluaran sangat tepat untuk melewati tujuan yang satu ini. Namun bila anda memang sangat ingin mengunjunginya pastikan lah anda memilih cafe hewan yang tepat.

Itulah ke 3 tips dan panduan baru untuk anda ketika berlibur ke Jepang, ikuti terus informasi dari Artforia untuk beberapa tips travel berikutnya!.