Band Rock Kuso Linkai Lakukan Crowdfunding Untuk Pembuatan Anime Pendek

Dunia Anime Jepang – Dikabarkan bila band rock Jepang yaitu Kūsō Iinkai mengumumkan pada hari Rabu bila mereka akan meluncurkan kampanye crowdfunding untuk anime pendek pada hari jumat. Kampanye muevo akan berusaha mengumpulkan 6 juta yen (sekitar US $ 53.000) untuk mendanai anime yang berjudul “Naniiiro no Nani” (What What What Color). Proyek ini memang ditujukan untung meningkatkan kualitas visual dari anime tersebut, vokalis dan gitaris Ryūichi Miura memberikan skenario untuk rencana pendek dalam kampanye tersebut. Anime tersebut akan memiliki cerita yang berpusat pada seorang pelukis bernama Kanata yang karyanya tidak terjual dengan laris dan seorang wanita bernama Haruka yang menyukai lukisan. Pasangan ini bertemu di sebuah galeri seni kecil.

Simak Juga : Anime Yuri On Ice Menduduki Peringkat Satu Dalam Penjualan 6 Bulan Pertama 2017

artforia.comartforia.comDikabarkan bila band ini ingin membuat anime pendek karena anggotanya percaya bahwa anime dapat menyampaikan pesan sebuah band dengan lebih baik daripada sebuah media dan kini staf proyek telah memulai persiapan produksi animenya. Diketahui bila kampanye crowdfunding ini akan berakhir pada tanggal 4 Desember dan tentunya terdapat sebuah imbalan didalam kampanye dana ini. Imbalan dari kampanye Muevo ini adalah mendapatkan pesan film dari Miura, kartu pesan dari semua anggota band, data lagu, handuk, kaos, merchandise yang dirancang langsung oleh anggota, dan potret pribadi oleh anggota band. Hadiah juga termasuk merasakan pengalaman bersama dengan anggota band seperti menonton DVD konser dengan gitaris Naoya Sasaki, berbincang langsung dengan Miura, menerima pelajaran musik dari anggota, dan bermain bisbol dengan bassis Noriyuki Okada. Tingkat hadiah tertinggi tercatat sebagai kesempatan untuk pergi ke luar angkasa dengan Okada seharga 50 juta yen (US $ 443.000).

Band ini memulai debut independennya pada tahun 2011, diikuti oleh debut besar pada tahun 2014. Kelompok ini merilis album ketiganya, yang berjudul Deforme no Aojashin (Deformed Blueprint), pada tanggal 5 April. Band ini menampilkan lagu penutup “Vision” untuk Yu -Gi-Oh! Bioskop anime Arc-V dan lagunya “Nijūrasen Kōzō” (Struktur Helix Ganda) untuk film live action dari manga The Little Match Girl (Match Shōjo) dari Sanami Suzuki.