7 Lokasi Ideal Untuk Photography Di Jepang Versi ARTFORIA

Photography Jepang – Keindahan alam dan juga kultur adalah salah satu faktor negara Jepang menjadi tujuan populer bagi wisatawan diseluruh dunia, meskipun negara Jepang merupakan negara yang tidak besar tetapi setiap sudutnya memiliki keindahan yang sangat baik dan terjaga, sebagai pusat informasi kebudayaan Jepang dan juga penghubung Indonesia-Jepang Artforia dengan sangat senang memberikan beberapa spot memoto yang sangat mantab untuk dilakukan ketika anda berwisata ke negeri mata hari terbit tersebut.

Simak Juga : KYOTOGRAPHIE Festival Photography Internasional Terbesar Di Jepang!!

Total terdapat 7 tempat spot untuk photography yang sangat bagus di Jepang menurut Artforia bagi anda yang akan berwisata ke Jepang dan gemar untuk berphoto terutama keindahan alam maka sangat wajib untuk mengikuti rekomendasi tempat yang kami berikan berikut ini.

1. Danau Ashinoko, Hakone

Danau Ashinoko yang terletak pada daerah Hakone adalah spot yang sangat bagus untuk anda mengambil photo terutama photo pesona alam karena dari sini dapat melakukan pemotretan kuil Hakone yang didekat danau dengan latar belakang gunung Fuji yang sangat indah dan bila anda datang pada cuaca cerah maka pemadangan sempurna akan anda dapatkan seperti pada photo dibawah ini.

artforia.com2. Kinkakuji, Kyoto

Untuk spot ini terdapat di Kyoto yang juga merupakan salah satu daerah wisata terkenal di Jepang yang memang menjadi pusatnya para wisatawan ketika berkunjung ke Jepang, selain pemandangan kulturenya yang bisa anda lihat disini anda juga disuguhkan dengan pemandangan khas Jepang yang tidak bisa anda lihat di belahan dunia lainnya, terdapat sebuah kuil kecil dengan kolam cukup besar yang dihiasi oleh pepohonan memberikan pemandangan yang luar biasa untuk anda photo.

artforia.com3. Shibuya Crossing, Tokyo

Selain pemandangan alam yang sangat ciri khas dimiliki negara Jepang anda dapat mendapatkan spot photography yang sangat modern dan juga kental kulture yaitu pada Shibuya Crossing di pusat kota Tokyo yang merupakan tempat tersibuk yang ada dinegara ini, meskipun dibilang tempat tersibuk ternyata Shibuya Crossing atau penyebrangan Shibuya memiliki ciri khas tersendiri dan dapat menjadi spot untuk memoto yang sangat baik bila anda berwisata ke Jepang, dalam spot photo ini anda akan mendapatkan gedung-gedung metropolitan Jepang yang sangat ciri khas serta ditambah lalu-lalang masyarakat Jepang yang sibuk beraktivitas.

artforia.com4. Itsukushima Shrine, Hiroshima

Kuil Itsukushima di daerah Hiroshima bisa menjadi salah satu spot pilihan anda yang juga menjadi rekomendasi dari kami karena perpanduan kuil yang sangat tradsional dengan panorama laut sangat memberikan pemandangan yang sangat artistik sekaligus tradisional, pada spot ini anda akan melihat gerbang laut Tori yang telah dibangun sejak tahun 1168 yang sangat iconic dan wajib diabadikan dengan photo.

artforia.com5. Great Buddha, Kamakura

Spot satu ini memiliki sentuhan tradisional dan juga religi yang sangat kuat dimana terdapat sebuah patung buddha besar yang katanya telah sangat banyak sekali turis yang mengambil photo disini karena selain areanya mudah untuk diakses pemandangan yang sangat luar biasa dari pelabuhan Yokohama.

artforia.com6. Pulau Yakushima, Kyushu

Ingin mendapatkan sebuah photo pemandangan hutan dan alam yang luar biasa? tentunya anda perlu untuk ke spot yang satu ini yaitu adalah Pulau Yakushima yang terletak didaerah Kyushu. Pulau kecil tepat dibawah Kagoshima ini adalah pulau yang terpisah dari pulau utama negara Jepang tentunya tempat ini masih dipenuhi dengan nuansa alam yang sangat alami dan terjaga.

artforia.com7. Hitachi Seaside Park, Hitachinaka

Spot terakhir rekomendasi dari Artfroia adalah Hitachi Seaside Park pada daerah Hitachinaka yang merupakan sebuah lokasi yang penuh dengan hamparan bunga yang sangat indah cocok sekali menjadi tempat untuk mengambil sebuah photo dan juga spot ini dekat dengan pantai Ajigaura.

artforia.comBagaimana setelah melihat 7 rekomendasi tempat photography dari kami sahabat Artforia?? tentu kalian yang gemar dan mencintai seni photograph wajib mencobanya.