Japan Home Building Show 2017 Berlangsung Pada Bulan November

Berita Arsitektur Jepang – Bagi para pecinta dunia arsitektur atau juga desain-desain interior dari negeri sakura akan ada sebuah acara besar pada bulan November 2017 mendatang dinegara Jepang yang bertemakan tentang bangunan arsitektur yang tepatnya akan berlangsung di (Tokyo International Exhibition Center, Japan East Hall 1-3). Bagi para peminat atau ingin membuat arsitektur-arsitektur rumah serta interior Jepang sangat wajib untuk mengetahui acara ini dan menghadiri acara ini karena anda akan melihat desain-desain interior terbaru yang pastinya akan memberikan anda sebuah inspirasi dalam membangun ruangan anda.

Simak Juga : Rumah Yoga Jepang Masterpiece Karya Kouichi Kimura

Diperkirakan dalam acara ini akan hadir kurang lebih 2.200 booth yang disiapkan oleh pihak panitia dan juga sekitar 50.000 pengunjung termasuk staff dan panitia, acara ini diorganisasika oleh JMA (Japan Management Association). Dalam acara arsitektur besar ini akan terdapat 6 show besar yaitu adalah.

  • Stone Fair Tokyo 2017
  • Bathroom & Kitchen Tokyo 2017
  • Apartments Renovation Tokyo 2017
  • Heat Insulating Material & System 2017
  • Japan Home Show 2017
  • Landscape Expo 2017

artforia.comAcara besar ini memang bertujuan sebagai lahan promosi produk-produk terbaru dalam dunia arsitektur Jepang yang tentunya sangat memberikan inspirasi para pembuat-pembuat rumah maupun bangunan lainnya, bila berniat datang dalam acara ini akan diselenggarakan pada bulan November mulai dari tanggal 15 sampai 17 November 2017.

artforia.comartforia.comartforia.comCredit : JMA.JP