Anime Godzilla Monster Planet Akan Segera Hadir Pada Bulan November 2017

Dunia Anime Jepang – Nampaknya penantian para fans untuk salah satu anime yang ditunggu-tunggu ini sudah dapat terealisasikan, rasa penasaran para penggemar dengan wujud “Godzilla” si raja monster dalam sebuah film animasi, dikabarkan bila sebuah trailer untuk film berjudul “Godzilla: Planet of the Monsters” telah dikeluarkan dan film ini adalah animasi Godzilla pertama yang dijadwalkan masuk kedalam bioskop nasional pada tanggal 17 November mendatang.

Simak Juga : Nantikan Live Action Bleach Pada Musim Panas Tahun 2018

artforia.comDidalam traile tersebut dibuka dengan sebuah monolog yang disampaikan oleh sang tokoh protagonis, seorang pemuda bernama Haruo. “Pada musim panas terakhir abad ke-20 … umat manusia mengetahui bahwa mereka bukan satu-satunya penguasa Bumi untuk pertama kalinya pada saat itu, akhirnya manusia memutuskan untuk meninggalkan bumi setelah kalah dalam pertempuran melawan monster “kaiju” dan Godzilla. Haruo bertekad membalas dendam terhadap monster raksasa yang telah membunuh orang tuanya. Tetapi karena planet lain yang jauh dari Bumi tidak bisa dihuni, sekelompok orang akhirnya memutuskan untuk kembali ke planet bumi yang ternyata telah memakan waktu selama 20.000 tahun berlalu semenjak kepergian manusia. Sudah cukup waktu bagi planet bumi untuk berubah menjadi dunia yang tidak dikenal dengan ekosistem yang didominasi oleh Godzilla.

artforia.comartforia.comPada bagian kedua dari trailer memberikan scene pertempuran yang sangat intense dan diakhiri dengan penampakan wajah Godzilla dari dekat. Film anime ini hadir setelah suksesnya “Shin Godzilla” sebuah film Godzilla buatan Jepang yang pertama dalam 12 tahun terakhir dan dirilis pada tahun lalu. Film live-action Shin Godzilla ini meraup 8,25 miliar yen sekitar 985 milliar rupiah di box office.

“Godzilla: Planet of the Monsters” ditulis oleh penulis serial anime “Puella Magi Madoka Magica“, Gen Urobuchi berdasarkan gagasan ceritanya yang asli. Ini diproduksi oleh CG studio terkemuka Polygon Pictures Inc., yang dikenal dengan “Knights of Sidonia” dan “Blame!”, untuk informasi lebih lanjut anda bisa memasuki website resmi dari film Godzilla: Monster Planet.