Anime Black Clover Mengumumkan Lagu Pembuka Dan Penutup Baru

Berita Anime Jepang – Kabar ini langsung diungkapkan oleh staf anime dari manga Black Clover yaitu Yūki Tabata mengungkapkan pada hari Rabu tanggal 3 januari lalu bahwa anime Black Clover akan mendapatkan lagu pembuka dan ending baru, lagu baru ini akan hadir dimulai dari episode 14 yang akan dirilis pada tanggal 9 Januari mendatang. Lagu pembuka dari grub band BiSH dengan judul PAiNT it BLACK dan lagu penutup baru dari grub bank SWANKY DANK dengan judul Amazing Dreams, keduanya merupakan sebuah grub musik bergenre pop punk. Dalam acara pengumuman tersebut juga memberikan informasi bahwa manga Black Clover telah mencapai 5 juta kopi yang dicetak.

Anime Black Clover Mengumumkan Lagu Pembuka Dan Penutup BaruAnime dari manga ini memang telah ditayangkan perdana di Jepang sejak bulan Oktober 2017 yang lalu. Pihak Crunchyroll memberikan layanan streaming pada serial tersebut dalam bahasa Jepang dengan teks bahasa Inggris dan Funimation memberikan layanan streaming dengan dub inggris. Pihak dari pembuat anime Black Clover sendiri telah menyatakan pada bulan november lalu bila akan memiliki 51 episode dan juga 2 musik pembuka dan 2 musik penutup. Pihak Crunchyroll juga telah memberikan 4 tayangan episode pertama anime tersebut pada beberapa bioskop pilihan di Amerika Utara pada tanggal 6, 9 dan 10 Desember 2017.

Simak Juga : Produser Kemono Friends Memastikan Tidak Bekerja Sama Lagi Dengan Studio Anime Yaoyorozu

Anime Black Clover Mengumumkan Lagu Pembuka Dan Penutup BaruSinopsis dari anime ini sendiri merupakan dunia yang dikuasai oleh kekuatan sihir, Asta dan Yuno keduanya ditemukan ditinggalkan di sebuah gereja pada hari yang sama. Sementara Yuno berbakat dengan kekuatan magis yang luar biasa, Asta adalah satu-satunya di dunia yang tidak memiliki kekuatan magis. Pada usia lima belas tahun, keduanya menerima grimoires, sebuah buku sulap yang memperkuat sihir pemegangnya. Ternyata Asta mendapatkan sebuah grimoire langka dengan kekuatan Anti-Magic yang dapat meniadakan atau mengusir mantra lawan. Yuno dan Asta siap menghadapi tantangan terberat untuk mewujudkan impian bersama mereka yaitu menjadi Raja Penyihir. Menyerah bukanlah sebuah pilihan!.

Anime Black Clover Mengumumkan Lagu Pembuka Dan Penutup BaruSutradara anime berusia 28 tahun Tatsuya Yoshihara (Monster Musume, Yatterman Night, Muromi-san, Long Riders!) Mengarahkan anime ini di Studio Pierrot. Kazuyuki Fudeyasu (Is The Order a Rabbit?, Tantei Opera Milky Holmes, Yatterman Night) menangani komposisi seri. Itsuko Takeda (Ristorante Paradiso, Level E, Blue Drop) adalah perancang karakter dan Kumiko Tokunaga adalah perancang sub-karakter. Kosei Takahashi (key animation for Food Wars! Shokugeki no Soma, Monster Hunter Stories RIDE ON) sebagai perancang prop, Aiko Shinohara (Fairy Tail, Legenda Heroik Arslan) yang menangani desain warna, dan Minako Seki (The Silver Guardian) sebagai penyusun musik.

Source : Animate Times