AKB48 Tunjukan Video Musik Yang Bervariasi Untuk Single Terbarunya 11Gatsu No Anklet

Berita Musik Jepang – Dikabarkan bila grub musik idola terkenal Jepang yaitu AKB48 telah merilis MV versi pendek dari b-side untuk single terbaru mereka yang berjudul 11gatsu no Anklet. Lagu Yaban na Kyuuai dilakukan oleh “Tim Tari AKB48”. Ini terdiri dari 8 anggota secara total, termasuk anggota SKE48 Jurina Matsui dan anggota NMB48 Sayaka Yamoto. Dengan pakaian merah dan putih, gadis-gadis itu menunjukkan pesona mereka yang keren dalam jumlah tarian yang dinamis. Pengaturan konsep warna putih pada MV tersebut membuat estetika yang sangat sederhana namun bersifat visual. Yaban na Kyuuwai akan tersedia di versi tipe D dari 11gatsu no Anklet.

Simak Juga : Penjualan Album Single AKB48 Membuat Polemik Dalam Oricon Chart

AKB48 Tunjukan Video Musik Yang Bervariasi Untuk Single Terbarunya 11Gatsu No AnkletLagu Hohoemi no Toki memiliki 7 anggota dalam video musiknya, termasuk anggota Tim 4 Haruka Komiyama. Lagu mid tempo tersebut diiringi MV dengan gadis-gadis yang mengenakan pakaian putih elegan. Hohoemi no Toki akan disertakan dalam versi Tipe C dari single tersebut.

Lalu setelah itu lagu ceria yang funky Houtei Sokudo ke Yuuetsukan dilakukan oleh Senbatsu U-17. MV lucu dan berwarna-warni menampilkan anggota yang memiliki fantasi tentang impian mereka menjadi kenyataan. Memenuhi harga, menjadi konduktor kereta, dan bahkan menjadi pahlawan super! Houtei Sokudo ke Yuuetsukan termasuk dalam versi Tipe E dari single tersebut.

Terakhir adalah lagu Ikiru Koto ni Nekkyou wo! dilakukan oleh Tim 8. Gadis-gadis terlihat bermain dengan gelembung di lapangan raksasa, lalu bernyanyi dan menari di sekolah mereka. Menarik! Ikiru Koto ni Nekkyou wo! akan disertakan dalam versi Tipe B dari single tersebut.

Single terbaru yang akan rilis pada bulan November ini juga menjadi single terakhir bagi salah satu member AKB48 yang akan melaksanakan kelulusannya yaitu Mayu Watanabe yang telah berkarir selama 11 tahun bersama grub idola terkenal ini, 11gatsu no Anklet nampaknya akan menjadi single yang mengesankan bagi Mayu Watanabe karena dirinya terpilih menjadi center pada single ini. Menurut informasi yang ada single terbaru dari AKB48 11gatsu no Anklet ini akan dirilis di Jepang secara nasional pada 22 November 2017 mendatang.

Source : Arama Japan