5 Lokasi Yang Wajib Dikunjungi Ketika Berada Di Minato Mirai

Berita Travel Jepang – Minato Mirai merupakan sebuah pelapubah yang terletak di kota Yokohama dan menjadi urutan ke 2 lokasi yang paling sering dikunjungi dalam kota Yokohama. Minato Mirai 21 adalah daerah pelabuhan yang metropolitan yang namanya memiliki arti “pelabuhan masa depan”. Bangunan ini memiliki banyak bangunan bertingkat tinggi, termasuk Tower Landmark, yang merupakan bangunan tertinggi di Jepang dari tahun 1993 sampai 2014 sebelum posisinya digantikan oleh Tokyo Skytree. Wilayah ini merupakan galangan kapal besar sampai tahun 1980an sampai akhirnya pembangunan mulai mengubahnya menjadi pusat kota baru seperti saat ini.

5 Lokasi Yang Wajib Dikunjungi Ketika Berada Di Minato MiraiMinato Mirai diberkati dengan lokasi yang bagus di sepanjang perairan dan memiliki banyak atraksi. Pengunjung ke daerah tersebut akan dapat menemukan pusat perbelanjaan, hotel, pusat konvensi, taman hiburan, pusat relaksasi dengan pemandian air panas, museum dan juga beberapa taman yang indah.

Simak Juga : 4 Tips Penting Bagi Para Backpacker Ketika Berlibur Ke Jepang

Menurut catatan sejarah Yokohama juga merupakan pelabuhan Jepang pertama yang mengizinkan masuk kapal-kapal negara barat masuk pada tahun 1858. Dengan cepat berkembang sebagai industri. Pada tahun 1950-an, pemandangan kota Yokohama dipenuhi oleh pabrik, gudang, dan jalan raya penuh sesak dengan truk.
Minato Mirai memiliki potensi besar sebagai destinasi wisata yang bagus sehingga Ini pertama kali dibayangkan oleh walikota tersebut pada pertengahan 1960an dan kemudian mulai memikirkan rencananya sejak saat itu. Seluruh wilayah Minato Mirai dulunya merupakan gudang dan rel, kini telah berubah menjadi pemandangan dunia yang ikonik. Orang-orang Yokohama bangga dengan Minato Mirai yang sekarang.

Berikut ini adalah 5 lokasi wajib yang anda kunjungi ketika berada di pelabuhan Minato Mirai Yokohama.

1. Landmark Tower

5 Lokasi Yang Wajib Dikunjungi Ketika Berada Di Minato MiraiBangunan besar dengan nama Landmark Tower merupakan permata Minato Mirai dan juga merupakan bangunan tertinggi kedua di Jepang. Pada gedung yang tinggi ini diatasnya terdapat dek observasi Sky Garden pada lantai 69 menawarkan pemandangan 360 ° diatas kota Yokohama. Pada hari yang cerah, juga memungkinkan untuk melihat Tokyo dan Gunung Fuji.

 

Nippon Maru

5 Lokasi Yang Wajib Dikunjungi Ketika Berada Di Minato MiraiNippon Maru adalah sebuah kapal laut layar tinggi yang dibangun pada tahun 1930. Kapal ini berfungsi sebagai kapal pelatihan untuk Marinir Pedagang Jepang. Sekarang terbuka untuk umum sebagai bagian dari Yokohama Port Museum. Kapal ini benar-benar terlihat tampil berbeda dan menonjol disekitar gedung-gedung yang berdesain futuristik di Minato Mirai. Bisa menjadi lokasi yang sangat bagus untuk berfoto-foto.

 

Cup Noodles Museum

5 Lokasi Yang Wajib Dikunjungi Ketika Berada Di Minato MiraiMuseum Cup Noodle merupakan museum terpopuler yang dikunjungi oleh anak-anak dan keluarga di daerah minato mirai, museum ini berdiri berdasarkan sejarah Nissin yang merupakan sebuah produsen mie instan terbesar di Jepang. Didalam museum ini menawarkan sejumlah aktivitas-aktivitas yang menarik seperti melihat proses pembuatan, mencicipi mie cup instan yang penuh dengan aneka rasa, pokoknya sangat cocok bagi anda pecinta mie instan.

 

Cosmo World

5 Lokasi Yang Wajib Dikunjungi Ketika Berada Di Minato MiraiMerupakan sebuah taman hiburan kecil dengan adanya biang lala besar yang dibangun untuk meramaikan langit Yokohama terutama pada malam hari. Di tengah-tengah biang lala tersebut terdapat jam yang cukup besar menampilkan waktu setempat. Ada juga roller coaster, naik arung jeram dan beberapa wahana yang lebih kecil. Populer dengan anak-anak, pasangan dan juga wisatawan. Tetapi sebagian besar yang berkunjung kesini adalah sejumlah pasangan remaja karena ini merupakan tempat yang romantis.

 

Red Brick Warehouse

5 Lokasi Yang Wajib Dikunjungi Ketika Berada Di Minato MiraiAkan memberikan anda pemandangan yang cukup aneh jika mendatangi lokasi ini, karena desain bangunannya memiliki desain budaya barat. Dua bangunan bata bergaya barat ini dinamakan Red Brick Warehouse yang dibangun pada tahun 1911 dan 1913. Namun pada saat ini mereka difungsikan sebagai lokasi belanja, beberapa restoran dan juga ruang acara. Mereka dikelilingi oleh sebuah lapangan besar.

Peta Lokasi
5 Lokasi Yang Wajib Dikunjungi Ketika Berada Di Minato Mirai