5 Lokasi Yang Wajib Anda Kunjungi Bila Berada Di Shibuya

Berita Travel Jepang – Shibuya merupakan daerah Tokyo yang selalu menjadi pusat kunjungan para wisatawan maupun masyarakat lokal, daerah yang sangat metropolitan ini memang daerah yang sangat tepat bagi anda untuk menikmati dunia metropolitan Jepang yang begitu ramai dan unik. Daerah Shibuya merupakan lingkungan yang lebih populer untuk para remaja. Banyak penduduk setempat yang memiliki umur lebih dari 30 akan menghindari tempat itu. Namun bagi wisatawan dari segala usia akan dapat selalu menikmati serunya Shibuya. Kawasan Shibuya memang sangat mengesankan selain penuh dengan hiburan juga bisa menjadi lokasi fotografi perkotaan yang bagus.

Simak Juga : 5 Makanan Jepang Yang Tidak Biasa Untuk Dicoba

 

Jalan Dogenzaka

5 Lokasi Yang Wajib Anda Kunjungi Bila Berada Di ShibuyaDogenzaka adalah jalan yang terkenal di Shibuya yang dipenuhi dengan restoran, izakaya, karaoke dan pertokoan. Jalan adalah cara yang cukup baik untuk berjalan jika anda mencari makanan dan hiburan malam. Ini mengarah ke daerah yang dikenal sebagai Love Hotel Hill yang memiliki beberapa klub malam besar dan tempat konser. Saat mendekati stasiun Shibuya, Dogenzaka adalah jalan di sebelah kiri Shibuya 109. Perlu dicatat bahwa Dogenzaka adalah sebuah jalan dan nama sebuah distrik di Shibuya.

 

Patung Hachiko

5 Lokasi Yang Wajib Anda Kunjungi Bila Berada Di ShibuyaMeskipun hanya sebuah patung namun sosok anjing Hachiko sangatlah terkenal dan ikonik, patung yang tidak terlalu besar menyatu di tengah-tengah gemerlapnya lampu-lampu perkotaan yang begitu padat, patung Hachiko setiap menunggu di alun-alun taman Shibuya sama seperti sejarahnya yang menunggu majikannya kembali. Hachiko merupakan kisah nyata seekor anjing setia yang menunggu di stasiun Shibuya setiap hari untuk tuannya. Dia terus menunggu setiap malam meskipun tuannya meninggal dunia.

 

Shibuya 109

5 Lokasi Yang Wajib Anda Kunjungi Bila Berada Di ShibuyaShibuya 109 memang merupakan mal yang tidak begitu besar namun mal ini adalah salah satu mal yang legendaris dari beberapa mal yang ada di Shibuya. Ini sudah dibuka sejak tahun 1979 dan dikenal karena popularitasnya di kalangan wanita berusia muda. Mal ini menjadi seperti pilar perubahan sebuah trend dari tahun ke tahun. area sekitar mal Shibuya 109 merupakan area bisnis yang keras dimana banyaknya persaingan harga dan juga padat pengunjung. Sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan bagaimana kehidupan metropolitan masyarakat Jepang.

 

Center Gai

5 Lokasi Yang Wajib Anda Kunjungi Bila Berada Di ShibuyaCenter Gai merupakan jalan utama bagi pejalan kaki di Shibuya. Dipenuhi dengan izakaya, shopping, karaoke dan arcade. Tidak jauh berbeda dengan jalan Dogenzenka namun Center Gai sedikit lebih besar. Center Gai juga merupakan tempat dimana anda bisa menemukan para remaja-remaja Jepang yang melakukan subculture.

 

OFRONT Starbuck

5 Lokasi Yang Wajib Anda Kunjungi Bila Berada Di ShibuyaGedung QFRONT di Shibuya Crossing memiliki salah satu lokasi cafe Starbucks tersibuk di dunia. Dengan menikmati kopi starbuck anda bisa melihat sibuknya penyebarangan Shibuya dari jendela starbuck ini. Akan memberikan anda pemandangan yang unik dan tidak biasa dalam kehidupan metropolitan Jepang.