5 Destinasi Populer Para Turis Ketika Berada Di Osaka

Berita Travel Jepang – Osaka menjadi salah satu kota metropolitan yang dimiliki oleh Jepang selain Tokyo, kota besar yang sekaligus juga prefektur di daerah kansai ini memiliki sejumlah destinasi wisata yang tentunya sangat beragam dari mulai taman hiburan sampai bangunan-bangunan bersejarah. Artforia akan memberikan informasi mengeni 5 lokasi yang populer oleh para wisatawan ketika mengunjungi Osaka.

Simak Juga : Biaya Transportasi Di Jepang Yang Perlu Diketahui Para Traveler

 

Universal Studios Japan

5 Destinasi Populer Para Turis Ketika Berada Di OsakaMerupakan destinasi taman wisata yang populer di Jepang, taman wisata Universal Studios tentunya sudah banyak dikenal oleh masyarakat karena telah hadir pada sejumlah negara seperti salah satunya Singapura. Di Jepang taman wisata ini tentu menawarkan hal-hal yang berbeda dari universal studios lainnya dan memiliki tema-tema yang unik sesuai dengan kultur dari negara ini. Daerah ini menjadi salah satu favorit kunjungan turis maupun warga lokal.

Alamat

2-1-33 Sakurajima, Konohana-ku, Osaka 554-0031, Osaka Prefecture

 

Osaka Aquarium Kaiyukan

5 Destinasi Populer Para Turis Ketika Berada Di OsakaMenikmati keindahan laut di tengah-tengah kota metropolitan?? tentunya hal itu bisa terjadi bila anda mengunjungi Osaka Aquarium Kaiyukan, koleksi hewan-hewan air yang indah dan juga aquarium yang besar akan membawa anda seakan-akan menjelajahi laut dalam, tampilan luar dari gedung aquarium ini juga sangat menarik terutama pada malam hari, hiasan-hiasan lampu memberikan panorama yang indah dan cocok untuk berfoto.

Alamat

1-1-10 Kaigandori, Minato-ku, Osaka 552-0022, Osaka Prefecture

 

Dotonbori

5 Destinasi Populer Para Turis Ketika Berada Di OsakaMerupakan area utama atau jantungnya kehidupan malam di kota Osaka, para penikmat hiburan malam mengunjungi daerah ini adalah hal yang tepat. Area ini sangat dipenuhi oleh cafe, bar, teater pertunjukan, restoran, dan juga klub malam. Menikmati kota metropolitan memang tidak lengkap bila anda menghadiri daerah ini.

Alamat

Dotonbori, Chuo-ku, Osaka 542-0076, Osaka Prefecture

 

Istana Osaka

5 Destinasi Populer Para Turis Ketika Berada Di OsakaMerupakan destinasi umum bagi para wisatawan luar negeri untuk mengunjungi kastil ini, merupakan salah satu kastil terbesar di Jepang yang dibangun dari tahun 1580, Kastil ini memiliki platform observasi dengan pemandangan kota dan museum sejarah yang menggunakan teknologi hologram, gambar 3D dan juga teknologi lainnya untuk memperjelas gambaran sejarah dari banguanan ini.

Alamat

1-1 Osakajo, Chuo-ku, Osaka 540-0002, Osaka Prefecture

 

Kuil Sumiyoshi Taisha

5 Destinasi Populer Para Turis Ketika Berada Di OsakaDibangun dengan arsitektur sangat tradisional, merupakan kuil dari kepercayaan agama buddha di Jepang. Area ini menyajikan pemandangan yang original dari tradisi-tradisi Jepang kuno dan juga memiliki jembatan yang sangat indah yang menjadi lokasi populer para turis untuk berfoto.

Alamat

2-9-89 Sumiyoshi, Sumiyoshi-ku, Osaka 558-0045, Osaka Prefecture