3 Cosplayer Jepang Yang Paling Berpengaruh Versi Artforia

Berita Cosplay Jepang – Jepang memang merupakan negara pencetus budaya cosplay didunia, meskipun begitu sebenarnya sebuah hobi cosplay juga dilakukan pada beberapa negara namun dengan sebutan yang berbeda, karena pada dasarnya cosplay adalam sebuah aktivitas menggunakan sebuah kostum karakter tertentu, seseorang yang melakukan cosplay harus memiliki sebuah konsep dan menggunakan kostum yang sesuai dengan konsepnya tersebut barulah disebut sebuah cosplay.

Jepang sebagai negara tuan rumah bagi budaya cosplay ini tentunya memiliki banyak cosplayer-cosplayer berbakat, diantara cosplayer-cosplayer berbakat Jepang terdapat 3 cosplayer yang bisa dikatakan sangat berpengaruh terhadap dunia cosplay Jepang dan bahkan internasional. Mari lihat 3 cosplayer Jepang yang berpengaruh dari Artforia.

Simak Juga : Fenomena Tokoh Character Dalam Dunia Cosplay Setiap Tahun

 

Kaname

3 Cosplayer Jepang Yang Paling BerpengaruhSebagai seorang cosplayer pria yang berasal dari Jepang, Kaname berhasil meraih kesuksesan besar didalam dunia cosplay. Postur tubuh dan wajahnya yang cocok memerankan sebuah karakter membuat dirinya menjadi sangat terkenal didalam dunia cosplay di Jepang maupun internasional. Salah satu cosplay yang membuatnya sangat terkenal adalah Cloud Strife dari Final Fantasy VII Advent Children.

 

Reika

3 Cosplayer Jepang Yang Paling BerpengaruhReika merupakan cosplayer wanita yang sangat berbakat berasal dari Jepang, dirinya sangat dikenal karena cosplay-cosplay nya yang sangat mirip dengan tokoh asli yang diperankan nya. Reika sendiri memang terlihat sering melakukan cross gender cosplay yaitu melakukan cosplay menjadi gender yang berlawanan dengan dirinya. Menjadi character pria bukan lah halangan bagi Reika untuk tampil sempurna dalam sebuah cosplay dan salah satu cosplay paling memukaunya adalah menjadi Levi dari anime dan manga Attack on Titan / Shingeki No Kyojin.

 

Enako

3 Cosplayer Jepang Yang Paling Berpengaruh Versi ArtforiaPerjalanan karir Enako bisa dikatakan yang paling cemerlang didalam dunia cosplay, meskipun mungkin beberapa orang masih belum mengetahui siapa Enako namun dirinya telah menghasilkan banyak uang dari sebuah cosplay saja. Bayangkan saja dia sempat mengungkapkan bahwa selama Comiket, konvensi anime dan game terbesar di Tokyo, sudah umum baginya untuk menghasilkan lebih dari 10 juta Yen ($ 91,500 USD) selama 2 hari acara tersebut berlangsung! sungguh hasil yang fantastis dalam dunia cosplay.

Itulah ketiga cosplayer Jepang yang paling berpengaruh versi Artforia, semoga dapat memberikan anda informasi yang menarik terutama bagi para penggemar cosplay.